Minggu, 10 April 2016

Cita-Citaku Setelah Lulus SMP

Hai kawan, perkenalkan nama sama Iryanto biasa dipanggil Ir. Saya lahir di Indramayu pada tanggal 07 juli 1999. Dan sekarang bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan tepatnya duduk dikelas 93. Disekolah saya adalah anggota dari tim FFN (Futsal Felis Nesaga) dan tim FFN sudah menjuarai berbagai lomba.
Saya sekarang tinggal di desa Karanganyar tepatnya disamping sekolah saya, dan tinggal bersama kedua orang tua saya dan kakak saya. Jarak tempat tinggal saya dengan sekolah sangatlah dekat jadi saya pergi sekolah jalan kaki.
Sekitar 1 bulan lagi saya akan menjadi alumni SMPN 1 Gabuswetan. Setelah lulus nanti saya akan melanjutkan sekolah di SMKN 1 Losarang. Karena kualitas sekolahnya dan lulusan para alumninya terbilang rata-rata sukses.
Sayapun memiliki cita-cita yakni sebagai pemain bola Internasional. Maka dari itu saya akan selalu giat berlatih dan berusaha karna saya ingin mewujudkan cita-cita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar